Wapres Doakan Upaya Presiden Damaikan Rusia-Ukraina Berhasil

KBRN, Jakarta: Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mendoakan agar upaya Presiden Joko Widodo mendamaikan Rusia dan Ukraina berhasil. 

"Kunjungan Presiden ke Ukraina dan Rusia adalah perjalanan penting dan bersejarah buat pemerintah Indonesia. Kita berdoa semoga perjalanan Presiden selamat dan sukses menjalankan misi perdamaian," harap Wapres dalam keterangan yang dibagikan Sekretariat Wakil Presiden, Rabu (29/6/2022).

Wapres menilai, kunjungan Presiden Jokowi ke Ukraina dan Rusia ini menandakan prinsip Indonesia sebagai negara yang selalu menjunjung tinggi terciptanya perdamaian di dunia. Hal itu sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD 1945, dan dilaksanakan secara konsisten oleh Pemerintah Indonesia.

Ia pun mengajak masyarakat ikut mendoakan misi perdamaian Presiden tersebut supaya berjalan lancar, demi kepentingan seluruh dunia.

"Sekali lagi, semoga lawatan Presiden membawa hasil untuk terciptanya perdamaian antara kedua negara, Ukraina dan Rusia, yang sedang berkonflik, dan menjadi awal terciptanya pembangunan ekonomi dunia yang stabil di masa yang akan datang," pungkas Wapres

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar