Disdukcapil serahkan penghargaan ASN berkinerja baik selama bulan April, Mei dan Juni

Foto: Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal ketika menyerahkan penghargaan ASN terbaik bulan April, Mei dan Juni

KBRN, Takengon: Disdukcapil Aceh Tengah menyerahkan penghargaan kepada ASN berkinerja baik selama bulan April, Mei dan Juni, Rabu (29/06/2022).

ASN yang menerima penghargaan diantaranya Indah, Linda, dan Nurjanah telah berkinerja baik selama bulan April. Sastri, Isnina dan Martinem yang telah berkinerja baik selama bulan Mei serta Musliman, Rahmi dan Munir yang telah berkinerja baik selama bulan Juni.

Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal menyebutkan penghargaan diberikan dengan memperhatikan beberapa indikator.

"Integritas, disiplin, kerjasama, perilaku dan kerapian menjadi lima indikator utama penilaian ASN berkinerja baik di Disdukcapil Aceh Tengah," sebutnya.

Penyerahan penghargaan bulanan bagi pegawai menurut Mustafa lumrahnya diserahkan setiap bulan, sekaligus menjadi evaluasi bagi seluruh ASN, namun karena ada kendala tertentu sehingga baru bisa dilaksanakan secara kolektif dalam triwulan.

"Berikutnya akan kita upayakan penyerahan penghargaan ini setiap bulan, karena memang namanya juga employee of the month atau pegawai yang terpilih setiap bulan," kata Mustafa.

Apresiasi bagi ASN merupakan wujud penerapan reward and punisment yang menjadi penekanan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar. Dalam berbagai kesempatan orang nomor satu di Aceh Tengah itu menegaskan pentingnya pemberian penghargaan bagi aparatur yang telah berkinerja baik.

Foto: Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal ketika menyerahkan penghargaan ASN terbaik bulan April, Mei dan Juni

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar