Sebanyak 101.305 Orang Telah Divaksin Covid-19 di Gerai Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh

KBRN, ACEH – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan sebanyak 101.305 masyarakat dari Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya, dilaporkan telah mengikuti vaksinasi Covid-19 yang secara massal yang digelar Pemerintah Aceh.

“Alhamdulillah 101.305 orang telah ikut serta. Hari ini ada penambahan sebanyak 41 orang,” kata Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh, Rabu 29/06/2022.

Muhammad Iswanto merincikan, dari 41 orang itu, sebanyak 31 orang divaksin dosis 3 atau booster, 3 orang disuntik vaksin dosis kedua dan 7 orang divaksin dosis pertama.

Vaksinasi yang telah berlangsung dalam dua tahapan ini, kata Iswanto, tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik itu TNI maupun Polri. Di mana selain vaksinator dari Pemerintah Aceh, tapi, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh juga ikut terlibat sejak awal pelaksanaan.

Selain itu, Iswanto menerangkan, penerima vaksinasi massal Covid-19 Pemerintah Aceh tahap kedua yang berlangsung di Mesum Aceh itu sempat diliburkan selama sepekan, karena sedang digelar kegiatan tahunan pada lokasi tersebut. Namun, sejak kemarin, Senin 27 Juni 2022.kembali dilanjutkan. (REL)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar