253 Murid SD 1 Dan SD 2 Pante Raya Telah Di Vaksin

KBRN, Redelong: Launching perdana vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di Kabupaten Bener Meriah tepatnya di Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 dan SD Negeri 2 Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, berlangsung dengan lancar.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin 17-18 Januari 2022. Kepala Puskesmas Pante Raya Muswila, kepada RRI memberikan data melalui Whatsapp (WA) menyebutkan, dalam pelaksanaannya selama dua hari itu sebanyak 253 siswa dan siswi SD 1 dan SD 2 telah di vaksin.

Lanjut kapus, mereka di dampingi oleh orang tuanya masing-masing. Sedangkan bagi siswa yang belum di vaksin akan menyusul dikemudian hari.

Hal senada diutarakan Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, disebutkan, sebelum melaksanakan vaksinasi ke sekolah Tim vaksinasi terlebih dahulu melakukan sosialisasi kepada orang tua murid.

“Sebelum melakukan vaksinasi usia 6-11 Tahun, Kita berserta Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan setempat wajib melaksanakan sosialisasi kepada wali murid, memberi pemahaman terkait vaksin anak tersebut,” Kata Kasi Humas, Sabtu (22/1).

Ia menghimbau kepada wali murid, mari bersama-sama kita sukseskan dan dukung vaksinasi anak, karena vaksin sangat bermanfaat bagi mereka.

Untuk kedepannya ungkap Ipda Kemat, supaya pembelajaran tatap muka yang sudah berlangsung sekarang ini bisa lebih maksimal lagi.     

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar