Tiga SD di Bener Meriah Sudah Mendapatkan Vaksin Anak

KBRN, Redelong: Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun yang sudah di launching pada Senin (17/1/2022) di SD Negeri 1 dan SD 2 Pante Raya berjalan dengan lancar.

Hingga kini, sosialisasi untuk kegiatan tersebut masih terus berjalan. TNI/Polri bersama nakes Kabupaten Bener Meriah setiap harinya mendatangi sekolah yang ada di Kabupaten dingin itu.

Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat kepada RRI mengatakan, sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi di sekolah, mengumpulkan dewan guru dan wali murid guna diberi pemahaman terkait vaksinasi tersebut.

“Sebelum melaksanakan vaksin untuk anak usia 6-11 Tahun, kita bersama dengan Dinas Pendidikan Bener Meriah, Dinas Kesehatan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Terkait dengan nanti pelaksanaannya akan ditentukan setelahnya,” tutur Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat Kamis (20/1).

Terkait diadakan rapat di sekolah dengan wali murid, diberikan edukasi dan pemahaman bahwa vaksinasi covid 19 bagi anak, aman dan halal dan juga sudah diteliti oleh para ahli di bidangnya.  

“Jadi yang sudah mendapatkan sosialisasi di Kecamatan-Kecamatan sudah diterima dan yang sudah melaksanakan vaksin yaitu SD 1, SD 2 Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, dan SD Negeri 1 Mutiara, Kecamatan Bandar” ucapnya.

Harapannya, kepada wali murid mari bersama-sama kita dukung program vaksinasi bagi anak sehingga anak terhindar dari virus corona dan menjadi lebih sehat.

      

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar