FOKUS: #VAKSIN COVID

Siswa SLB Pante Raya ikut vaksin

KBRN, Redelong: Dua orang siswa SLB Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam menerima vaksin anak usia 6-11 tahun di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Rabu (19/1).

Pada kesempatan itu Kapolres Bener Meriah menyaksikan langsung proses vaksinasi yang di berikan kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus tersebut.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasi Humas Ipda Kemat menjelaskan dua siswa tersebut selama pelaksanaan vaksin didampingi oleh wali murid dan orang tua mereka.

“Jadi yang diantar oleh wali murid dan orang tuanya ke Polres sebanyak dua orang,” ucapnya.

Kemudian, untuk menyemangati anak-anak yang berkebutuhan khusus tersebut pada saat menerima vaksin, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada mereka.

Sebagai tenaga vaksinator pada kegiatan tersebut terdiri dari Urkes Polres Bener Meriah dan Dinas Kesehatan kabupaten setempat.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi untuk siswa SLB, terlebih dahulu digelar vaksin Booster atau suntikan ketiga bagi personel Polres Bener Meriah.

“Digerai Polres dilaksanakan vaksin perdana yaitu vaksin ketiga, yang menerima pertama Kapolres Bener Meriah, beserta jajaran dan Bhayangkari,” katanya.

Kapolres mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten sejuk itu. Yang telah menerima vaksin dosis pertama dan kedua, agar nantinya melengkapi dengan dosis ketiga untuk mencegah varian baru Omicron.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar