TNI-Polri Bersama Nakes Sosialisasi Vaksin Anak

KBRN, Redelong : Personil Kodim 0119/BM bersama Polsek Bener Meriah mendampingi tenaga kesehatan dalam mensosialisasikan vaksinasi merdeka, bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di beberapa Sekolah Dasar (SD) dalam Kabupaten Bener Meriah. Rabu (19/01/2022)

Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dikonfirmasi mengatakan, Vaksinasi merdeka kepada anak usia 6 sampai 11 tahun, sudah di mulai di Kabupaten Bener Meriah (Launching pada Senin 17/01) dan ini terus kita gelar di SD lainnya.

"Babinsa jajaran Kodim 0119/BM bersama Bhabinkamtibmas Jajaran  Polres, mendampingi tenaga kesehatan puskesmas dalam mensosialisasikan vaksinasi merdeka bagi anak usia dini," imbuhnya. 

"Kita berikan edukasi dan pemahaman kepada orang tua, bahwa vaksinasi Covid 19 bagi anak aman dan sudah di teliti oleh para ahli di bidang kesehatan," 

Eko, berharap. "Saat ini pembelajaran tatap muka sudah diberlakukan, kepada orang tua atau wali murid, mari kita dukung program vaksinasi bagi anak, sehingga anak terhindar dari virus Corona dan menjadi lebih sehat sesuai jargonnya, Anak Sehat Indonesia Maju," tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar