Ikut Vaksin, Masyarakat Aceh Tengah Dapat Token Listrik Prabayar

KBRN,Takengon : Masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19 di Gedung Bale Pendari, Takengon, Aceh Tengah, Selasa (07/12/2021) mendapatkan token listrik prabayar gratis dari PT PLN.

Manager PLN ULP Takengon, Salman kepada RRI mengatakan kegiatan vaksinasi bersama dengan hadiah token listrik tersebut merupakan kerja sama Polda Aceh dengan PT PLN Wilayah Aceh.

Disebutkan, acara ini berlangsung serentak di 23 kabupaten kota di Aceh, dimana pada masing-masing tempat penyelenggaraan disediakan token listrik terhadap 100 peserta pertama yang mendaftar.

"Hadiahnya untuk 100 orang, syaratnya hanya pelanggan prabayar, membawa ID pelanggan atau nomor meternya, kemudian divaksin, setelah itu membawa sertifikat vaksin dan langsung mendapatkan token," katanya.

Salman menambahkan, dalam acara  yang turut dihadiri Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim Sik itu juga diberikan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat kurang mampu.

"Tadi bersama Pak Kapolres juga diserahkan bingkisan tambahan, berupa paket Sembako dan amplop, itu untuk masyarakat kurang mampu, diluar door prize token pulsa listrik yang tadi," tambahnya.

Polda Aceh sendiri memang terus berupaya meningkatkan jumlah vaksinasi masyarakat, selain bekerja sama dengan PLN, juga dilakukan vaksinasi dengan hadiah utama 30 paket umrah bekerja sama dengan HIPMI.(FJ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar