Gelar Vaksin, PT PLN (Persero) ULP Janata sediakan 100 Token Listrik Gratis

KBRN, Redelong: Kepolisian Resor Bener Meriah bekerja sama dengan PT PLN (Persero) ULP Janata, menggelar vaksinasi masal di Kampung Singgah Mulo, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (7/12/21).

Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini terlihat antusias masyarakat kecamatan Pintu Rime Gayo untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi. Hal itu terlihat dari ramai nya masyarakat yang mendatangi gerai Vaksin yang di gelar hari ini.

"Vaksinasi bersama Polda Aceh dan PLN UIW Aceh dengan tema "Sinergi untuk bangsa" ini di gelar seluruh kabupaten seprovinsi Aceh." Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah selaku pengawas satgas Covid19 kabupaten Bener Meriah, AKP Syabirin, S.H, M.Si.

Dalam pelaksanaan vaksin hari ini, PT PLN (Persero) ULP Janata menyediakan  token gratis sebesar Rp. 50.000 bagi 100 orang peserta vaksin.

Selain token gratis di gerai vaksin juga disediakan, pembuatan kartu BPJS, pembuatan KTP, kartu keluarga dan akte kelahiran bagi masyarakat yang belum memiliki kartu identitas tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si, manajer PT pln (Persero) ULP janarata Ricky Gunawan, Kasat Samapta Polres Bener Meriah Iptu Marjuli, S.Sos  Dan Forkopincam Pintu Rime Gayo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar