Libatkan Ribuan Vaksinator, 19.135 Orang Menerima Vaksin

KBRN, Banda Aceh:  Kepolisian Daerah (Polda) Aceh terus menggelar gerai vaksinasi presisi yang melibatkan sedikitnya 1.588 vaksinator di seluruh jajarannya.

Hal tersebut disampaikan Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, dalam keterangannya, Senin Malam (29/11/2021) di Mapolda Aceh.

Agus menyampaikan, ribuan vaksinator tersebut masih sedia menunggu masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi di 308 titik gerai vaksin presisi yang tersebar di seluruh jajaran Polda Aceh.

Hari ini, Senin, 29 November 2021, kata Agus, sebanyak 19.135 orang telah menerima vaksin. Ini menandakan antusiasme masyarakat untuk menerima vaksin masih tinggi.

"Hari ini sebanyak 19.135 orang menerima vaksin dan melibatkan ribuan vaksinator," ucapnya.

Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat yang belum vaksin baik dosis I maupun dosis II untuk datang ke gerai-gerai vaksin yang telah tersedia.

Agus juga mengimbau, agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukannya. Karena suksesnya vaksinasi ini perlu dukungan seluruh elemen masyarakat agar herd immunity di Aceh bisa segera tercipta.

"Mari yang belum vaksin untuk segera melaksanakannya. Herd immunity akan terwujud bila kita semua bergandengan tangan untuk menyukseskan program vaksinasi yang digagas pemerintah," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar