Gayo Lues peringati Hari Kesehatan Nasional

KBRN, Blangkejeren: Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengelar acara gerak jalan santai dengan Rute Blower, Mahkamah Syariah dan lapangan pancasila. Dengan Tema Sehat Negeriku hidup Indonesiaku. Sabtu (27/11/2021)

Kegiatan yang berpusat di lapangan Pancasila dan dihari oleh Bupati Gayo Lues Bersama unsur Forkopimda dan Para Nakes.

Dalam kegiatan tersebut peserta melakukan Senam Aerobik bersama yang di pimpin oleh RN studio_314 sebelum melakukan jalan gerak santai. 

Kegiatan HKN kali ini dilaksanakan secara terbatas mengingat masih begitu di masa pandemi Covid-19.

Riadussalihin,SKM Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengatakan sengaja memilih gerak jalan santai sebagai wujud dari upaya silaturahim mendekatkan hati di antara para nakes.

Setelah membacakan kata sambutan dari menteri Kesehatan, Bupati Gayo Lues meminta agar seluruh nakes Gayo Lues untuk menerima vaksinasi moderna sebagai langkah perlindungan terhadap diri sendiri.

Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para Forkopimda, Bupati Amru di dampingi oleh Kadinkes juga menyerahkan sertifikat kepada seluruh kepala Puskesmas yang telah bersusah payah mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues hingga Gayo Lues saat ini berada di urutan ke 2 terbaik se Provinsi aceh untuk capaian vaksinasi terbaik setelah Banda Aceh.

Rel 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar