Yuk, Bantu Balita Alfaro asal Linge sembuh dari sakit TBC

KBRN, Takengon: Komunitas Gayo Peduli, Adi Alfian Kz bersama dengan Tgk Irwansyah (dai muda tanoh Gayo) mengunjungi balita Alfaro (8 bulan) penderita TBC asal desa Ise-ise, kecamatan Linge, kabupaten Aceh Tengah yang saat ini terbaring lemah di Puskesmas Ketapang.

"Kedatangan kami Pembina TIM TIR serta Pemimpin Balai Pengajian Abu Bakar Bin Raqam Datok Nasuh menyampaikan amanah dari Komunitas Gayo Peduli dan para Muhsinin sebesar Rp2juta, untuk membantu meringankan beban ananda kita Yatim Alfaro 8 bulan di Puskesmas Ketapang," kata Tgk Irwansyah Al-Waqy yang populer berdakwah gaya humoris.

Diucapkan terimakasih untuk para donatur yang bersedia membantu yatim Alfaro.

"Terimakasih kepada semua sahabat Komunitas Gayo Peduli, TIM TIR dan Ikatan Mahasiswa Linge serta para Muhsinin yang hebat berhati lembut dimanapun berada atas berkenannya menyisihkan dan membelanjakan hartanya berbagi untuk ananda Yatim Alfaro," timpalnya lagi.

Disampaikan Tgk Irwansyah, keluarga Alfaro sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.

"Sesungguhnya keluarga serta ananda Alfaro sangat membutuhkan uluran dana kembali. Oleh Sebab Itu,hal ini bisa juga dikoordinasikan dengan bapak Camat Linge (Win Akbar) ataupun bisa berkomunikasi dengan Ikatan Mahasiswa Linge (IMLING) yang saat ini dinahkodai oleh ananda Edi Syahputra, bahkan para donatur bisa langsung menuju Puskesmas Ketapang Kecamatan Linge," harapnya.

Bagi dermawan yang memiliki kelapangan rezeki, dapat membantu melalui rekening Bank Aceh, Nomor: 05 00 22400 61350 atas nama Donasi AN Alfaro.

Sn 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00