Siswa MAN 1 Bener Meriah divaksin, Syarat Pembelajaran Tatap Muka

KBRN, Redelong; Kegiatan vaksinasi terutama bagi siswa siswi dilaksanakan di MAN 1 Bener Meriah yang difasilitasi oleh Puskesmas Bukit, bekerjasama dengan Puskesmas Teritit serta dihadiri oleh Bapak Kapolsek serta Danramil Bukit dan juga dihadiri oleh keuchik Hakim Tungul Naru.

Vaksinasi ini agenda Nasional dimana Presiden Joko Widodo terus mendorong agar program vaksinasi untuk para pelajar dapat dipercepat sehingga tercipta kekebalan komunal dan terhindar dari pandemi Covid-19.

“Kita ingin mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa dipercepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari Covid-19,” ucap Presiden di Jakarta, Rabu (14/07/2021).

Dalam kesempatan itu jumlah peserta yang ikut vaksin berjumlah sekitar 85 orang yg terdiri dari siswa siswi serta beberapa dewan guru MAN 1 Bener Meriah serta juga ikut beberapa warga masyarakat lain karena program vaksinasi ini terbuka untuk umum.

Setelah vaksin tahap pertama ini, akan dilaksanakan juga vaksin tahap ke_2 yg Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 19 atau 20 Oktober 2021 yang kalau memungkinkan juga akan dilaksanakan di MAN 1 Bener Meriah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00