Kankemenag Bener Meriah Dampingi Sekda Aceh Tinjau Vaksinasi Pelajar

KBRN,Redelong : Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah hadiri acara Vaksinasi Siswa dan Tenaga Pendidik bagi SMP/MTs dan SMA/MA Sederajat di SMAN 3 Timang Gajah, Senin (20/9/2021).

Gubernur Aceh diwakili Sekda Taqwallah MKes dalam sambutannya menyampaikan, bahwa target vaksinasi tahap I bagi pelajar harus selesai  30 september.

Oleh karena itu, Taqwallah meminta Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Sekolah/Madrasah untuk menyegerakan vaksinasi bagi murid.

Di hadapan kepala sekolah, Taqwallah yang pernah menjabat Kadinkes Aceh, meminta Wali kelas harus mampu memberi motivasi, serta melakukan pendekatan pada siswa dan wali siswa tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah, Drs H Hamdan MA mengatakan bahwa virus  corana (Covid-19) masih ada, maka harus selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Walau sudah divaksin, anak-anak harus tetap menjaga protokol kesehatan, dan kita doakan Covid-19 segera berakhir,” pinta Hamdan mantan Kakankemenag Aceh Tengah ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Kadisdik Aceh Drs Alhudri MM, Sekda Bener Meriah Drs H Haili Yoga Msi, Kepala Dinas Kesehatan Abd Muis SE MT, Kepala Cabdin Pendidikan Bener Meriah Sukardi SPd MPd, dan sejumlah kepada Sekolah dan Madrasah dari Kecamatan Timang Gajah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00