Wabup Firdaus Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

KBRN, Takengon: Wakil Bupati Aceh Tengah H. Firdaus memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang digelar di halaman Setdakab kabupaten setempat, Rabu (17/08) sore.

Meski tidak seramai upacara pengibaran bendera pada pagi sebelumnya, prosesi penurunan bendera HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Aceh Tengah masih cukup ramai dan diikuti sekitar 2000-an peserta dari berbagai kalangan mulai dari siswa SLTA sederajat, ASN, OKP, Praktisi dan prajurit TNI/ Polri, serta sejumlah undangan lainnya.

Terlihat suasana upacara penurunan bendera merah putih berjalan khidmat dan penuh rasa nasionalisme, kendatipun cuaca diiringi rintikan hujan tidak menyurutkan barisan pasukan dan peserta upacara.

Dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera sore itu, bertindak sebagai Komandan Upacara IPTU Suhadi Kasat Lantas Polres Aceh Tengah dan Perwira Upacara AKP Hartana yang saat ini menjabat sebagai Kabag SDM Polres Aceh Tengah.

Usai pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih, Wakil Bupati H. Firdaus beserta perwakilan Forkopimda mengikuti upacara virtual penurunan bendera merah putih dari istana merdeka yang dipusatkan di oproom Setdakab setempat. (IMH/ ProkopimAT).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar