Fasilitas Umum di Bener Meriah Harus Bersih dan Terawat

KBRN, Redelong: Pj Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga MSI melalui Camat Wih Pesam Sabri, SPd.I.,MPd. Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah agar senantiasa merawat fasilitas umum dan juga selalu menjaga kebersihan rumah ibadah (Masjid dan Meunasah).

Hal itu Camat Sabri katakan di hadapan seluruh para Reje dan imum mukim di halaman aula kantor setempat pada saat pembukaan pemilihan imum mukim beberapa minggu yang lalu.

“Kita ketahui bersama bahwa masa transisi kepemimpinan di Kabupaten Bener Meriah sekarang ini di jabat oleh  Drs Haili Yoga. Kemarin itu kami seluruh Camat, apel di Kecamatan Timang Gajah, banyak sekali arahan beliau salah satunya yaitu menjaga kebersihan Masjid berserta fasilitas pendukungnya,” Ucapnya.

Seperti diketahui, Bener Meriah adalah salah satu tujuan wisata di daerah tengah Aceh selain Kabupaten Aceh Tengah.

Karena Bener Meriah adalah jalur lintasan bagi mereka yang ingin menuju Takengon. Dari itu fasilitas umum seperti SPBU, Masjid dan tempat umum lainnya harus tertata rapi dan bersih.

“Ada beberapa titik di jalan lintas Nasional menjadi sorotan Pj Bupati dan ini adalah tugas kami beserta para Reje (Kepala Desa) sehingga beliau turun dengan tim dari kabupaten hal ini  tidak terjadi lagi, seperti sampah berserakan, kamar mandi yang bau dan juga ketersediaan air bersih,” timpalnya.

Sabri selaku orang no satu di Kecamatan itu menghimbau kepada warga Wih Pesam supaya bisa bekerja sama dalam pelaksanaannya.  

   

     

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar