Drum Band MTsN 2 Aceh Timur Giat Latihan untuk Sukseskan HUT RI 2022

KBRN, Idi:  Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Indonesia ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, 55 Siswa dan siswi MTsN 2 Aceh Timur intensif melakukan latihan drum band (drumben)

Latihan tersebut guna menjaga kekompakan para anggota masing-masing. 

Latihan drum band ini di lakukan secara kontinyu hingga tanggal 16 Agustus dalam rangka persiapan mengikuti HUT RI yang ke-77. Hal itu disampaikan Kepala MTsN 2 Aceh Timur Drs.Idris.S.Pd.I kepada admin website kemenag Aceh Timur dan aceh.kemenag.go.id saat dijumpai di ruang kerjanya.

“Anggota Drum Band  ini dilatih oleh tujuh pelatih terbaik yaitu, Oji Fahrozi, Muhammad Nazwan Fahrurrazi, Safriani, Maya Zahira, Dara Fonna, Nabila Aulia Putri, dan Zuliana Zuliana Nurbalinda," jelas Kepala Madrasah (Kamad) di kawasan Idi Rayeuk.

Enam di antaranya, sambung Idris, merupakan pelatih dari Gema Bahari dan satu orang dewan guru hebat MTsN 2 Aceh Timur, Zuliana Nurbalinda. 

"Latihan ini bertujuan agar pada saat acara 17 Agustus mendatang para siswa MTsN 2 Aceh Timur tidak canggung, dan sudah lancar pada saat pelaksanaan 17 Agustus yang akan dipusatkan di Pusat Perkantoran kabupaten Aceh Timur," ucap Idris.

"Untuk memberikan dan menjaga kekompakan anggota  drum band, rencananya akan mengadakan latihan terus menerus hingga seluruh anggota tersebut bisa padu suaranya, dan bisa menunjukkan kebolehannya pada acara HUT RI ke-77 tepatnya pada Rabu 17 Agustus 2022," tandas Idris.[

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar