Serah Terima Jabatan Eselon III dan IV Samsat Bener Meriah dan Aceh Tengah

Serah Terima Jabatan Ka UPTD Samsat Bener Meriah dan Aceh Tengah

KBRN, Redelong: Badan Pengelola Keuangan Aceh (BPKA) melaksanakan Serah Terima jabatan Eselon III Dan lV UPTD PPA Samsat Bener Meriah Samsat Aceh Tengah, Rabu (6/7/22).

Serah terima jabatan itu diantaranya jabatan Ka. Uptd Samsat Bener Meriah Sofian Belly Noviza, SE, MM Kepada M. Dil Mukamil, SE, MM, Dan Ka,Uptd  Samsat Aceh Tengah Muslim Ibrahim, Sstp Ke Sofian Belly Noviza.

Selain itu juga Kepala Tata Usaha Bener Meriah digantikan oleh Erwin, ST Samsat Bener Meriah dikarenakan M. Dil naik jabatan.

Turut hadir Kabid Dinas BPKA Aceh dan perwakilan anggota Regident Satlantas Satpas Samsat Polres Bener Meriah Dan Anggota Satpas Samsat Satlantas Aceh Tengah, seluruh staf, PNS, Jasa Raharja Bener Meriah Firdaus, Amd Dan Jasa Raharja Aceh Tengah, Tenaga Kontrak dan PHL yang bekerja di Samsat Bener Meriah Dan Aceh Tengah.

Sementara itu disela-sela serah terima jabatan tersebut A R Lubis BM berharap  pergantian atau mutasi itu membuat pejabat dapat melaksanakan tugas dengan amanah, menggunakan hati dan merangkul anggota, melayani masyarakat yang membayar pajak dengan baik dan cepat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar