𝟰𝟭 𝗒π—₯π—”π—‘π—š π—£π—˜π—‘π—šπ—¨π—₯𝗨𝗦 π——π—œ π—Ÿπ—”π—‘π—§π—œπ—ž, π—œπ——π—œ π—–π—”π—•π—”π—‘π—š π—šπ—”π—¬π—’ π—Ÿπ—¨π—˜π—¦ π—’π—£π—§π—œπ— π—œπ—¦ 𝗠𝗔𝗠𝗣𝗨 𝗕𝗔𝗑𝗧𝗨 π—£π—˜π—Ÿπ—”π—¬π—”π—‘π—”π—‘ π—žπ—˜π—¦π—˜π—›π—”π—§π—”π—‘

π—šπ—”π—¬π—’ π—Ÿπ—¨π—˜π—¦ - 41 Orang Pengurus IDI Cabang Gayo Lues di lantik di Hotel The Legen Kabupaten Gayo Lues.

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru mengharapkan para pengurus IDI di bawah kepemimpinan dr.Syafwan Azhari, Sp.B mampu membantu dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Gayo Lues. Sabtu (02/07/2022)

Ketua IDI dr. Syafwan Azhari, Sp.B melaporkan bahwa keanggotaan IDI cabang Gayo Lues saat ini adalah sebanyak 47 orang yang terdiri dari 14 dokter spesialis serta selebihnya adalah dokter umum. Dengan keanggotaan tersebut dan ditambah 12 orang dokter intensif, Ketua IDI optimis bahwa IDI mampu mambantu pelayanan kesehatan di Gayo Lues baik itu di Rumah Sakit, Dinas Kesehatan dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Gayo Lues.

Menurut ketua IDI tersebut bahwa Pihak IDI cabang Gayo Lues sangat menyadari bahwa kebutuhan dokter spesialis masih sangat di butuhkan di Gayo Lues namun dengan adanya bantuan dari DR.dr.Safrizal Rahman,M.Kes,Sp.OT selaku Ketua IDI wilayah Aceh serta Dekan disalah satu perguruan Tinggi di Aceh maka kebutuhan tersebut sedikit melega. Pun demikian bahwa kebutuhan dokter spesialis tetap masih sangat di butuhkan.

Turut Hadir mendampingi Bupati Gayo Lues Ali Husin Ketua DPRK Gayo Lues, Kepala Bapeda Jata, SE.,MM, Sekretarus Dinkes Gayo Lues Maizwar, S.Kep, Perwakilan Organisasi Bidang kesehatan PPNI, IDI, Persagi, Patelki dan Pafi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar