Tim Aset Kemenag Langsa Dampingi Tim BPN Langsa

KBRN, Langsa: Tim Aset Kantor Kementerian Agama Kota Langsa dampingi Tim  Badan Pertanahan Nasional (BPN) Langsa melakukan pengukuran aset pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang digunakan sebagai lokasi madrasah terpadu Kota Langsa, 29 Juni 2022.

Kasubbag TU Jakfar yang ikut serta dalam pengukuran aset tersebut mengatakan bahwa proses pengukuran ini merupakan tindak lanjut hasil dari pertemuan dengan tim Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Aceh Timur terkait dengan proses hibah tanah milik Pemkab Aceh Timur yang saat ini telah digunakan sebagai lokasi Madrasah Terpadu Kota Langsa yang beralamatkan di Jalan Islamic Center  Gampong PB. Beuramoe Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa. 

"Pengukuran ini dilakukan untuk mengetahui luas keseluruhan aset Pemkab Aceh Timur yang saat ini digunakan sebagai lokasi Madrasah Terpadu Langsa yang nantinya akan dihibahkan kepada Kementerian Agama Kota Langsa," lanjutnya.

Turut mendampingi, Kepala MI Terpadu Langsa, Kepala MTs Terpadu Langsa, Kepala MAN 2 Langsa, Ketua Komite MAN 2, Geuchik Gp.PB.Beuramoe Langsa dan Ka.TU MAN 2 Langsa.[

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar