Faul jadi tampil di MTQ, ini pesan KAMMI ke panitia dan Pemkab

KBRN, Redelong: Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dengan tegas mengatakan Faul akan tampil di depan ribuan warga yang menghadiri acara penutupan perhelatan keagamaan itu dengan menyanyikan lagu religi.

Menanggapi itu, Sekretaris Jenderal KAMMI Aceh Tengah Safri Bintang menyampaikan agar panitia menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.

"Penyampaian KAMMI dan harapan kami kepada Pemda Bener Meriah sekaligus juga Panitia MTQ Aceh di Bener Meriah, jangan sampai nanti ketika Faul bernyanyi disambut oleh penonton dengan berjoget atau gerakan yang tidak baik karena ini tidak sesuai dengan syariat Islam," katanya.

Selanjutnya Satpol PP dan WH juga diminta antisipasi pelanggaran syariat Islam.

"Kemudian masalah khalwat ini harus kita jaga juga, kerena jangan sampai juga acara islami diwarnai dengan kegiatan-kegiatan yang non islami, tolong dikerahkan WH dan Satpol-pp untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan," pintanya.

Terakhir, KAMMI juga meminta penonton dipisahkan antara laki-laki dan perempuan.

"Kemudian juga kami mengharapkan kepada panitia, untuk penonton supaya dipisah antara laki-laki dan perempuan salah satunya untuk menghindari fitnah dan bukan muhrim. Karena ini merupakan pesta kita bersama untuk menyukseskan MTQ Aceh," demikian Sekjen KAMMI Aceh Tengah.

Sn 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar