Ini Lokasi Penginapan Peserta MTQ Aceh di BM

Kadis Syariat Islam Bener Meriah, Taslim.Foto@Benermeriahkab.go.id

KBRN, Redelong : Peserta MTQ Aceh ke-35 dari 23 kabupaten/kota akan diinapkan di rumah warga dalam kecamatan Wieh Pesam dan Bukit, Kabupaten Bener MEriah (BM). Penginapan itu juga telah disetujui oleh masing-masing kafilah setelah ditinjau beberapa waktu lalu.

“Kemarin sudah ditinjau langsung oleh masing-masing kafilah,” kata Kadis Syariat Islam Bener Meriah, Taslim kepada rri, Jumat (20/5).

Menyangkut air bersih katanya, dipastikan tercukupi. Kebersihan MCK kata Taslim, juga dinilai telah sesuai standar pelaksanaan untuk event tingkat provinsi.

Sementara dewan hakim dari masing-masing cabang lomba diinapkan di sejumlah Homestay dan hotel yang dalam kabupaten Bener Meriah. Sedangkan untuk tamu VIP dialihkan ke Homestay dan hotel di kabupaten tetangga Aceh Tengah.

“Untuk VIP kita tawarkan dua pilihan, ada rumah warga di dalam Bener Meriah dan bisa juga menginap di Takengon,” kata Taslim.

Taslim juga melaporkan, ada 10 titik pelaksanaan lomba MTQ yang tersebar di dalam Kecamatan Wieh Pesam dan Bukit.

Sementara itu, Dinas Kominfo Bener Meriah juga telah meluncurkan Barcode Google Maps untuk memudahkan para kafilah mengakses ke arena lomba dan panggung utama MTQ Aceh k3-35.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar