Koperasi Jasa Angkasa Prima terima piagam penghargaan koperasi berprestasi

KBRN, Takengon: Koperasi Jasa Angkasa Prima RRI Takengon melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021.

Disela kegiatan, Dinas Koperasi dan UKM Aceh Tengah turut menyerahkan piagam penghargaan atas raihan koperasi berprestasi tahun 2021.

Pengawas Koperasi Jasa Angkasa Prima RRI Takengon Muhammad Nasir menerima piagam penghargaan tersebut.

"Terimakasih banyak, ini semua berkat pembinaan dari Dinas Koperasi selama ini dan kerjasama antar pengurus koperasi dan di dukung anggota," kata Muhammad Nasir.

Perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Aceh Tengah Taniro Jaya menyampaikan apresiasi dan berharap dapat mempertahankan gelar koperasi berprestasi.

"Ini koperasi pertama yang mengadakan RAT tahun buku 2021, kami apresiasi dan kami juga berharap agar ini dipertahankan, karena salah satu syarat penilaian koperasi berprestasi," kata Taniro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa koperasi Jasa Angkasa Prima RRI Takengon berhasil menyabet juara 3 koperasi berprestasi tahun 2021.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Aceh Tengah Iid Fitrasani menyampaikan Koperasi RRI Takengon tersebut terbaik pada kategori Koperasi Simpan Pinjam (KSP) atau Usaha Simpan Pinjam (USP) tahun 2021.

Sedangkan terbaik 1 kategori tersebut diraih oleh Koperasi Wisata Alam Gayo, selanjutnya terbaik 2 Koperasi Pegawai Negeri Simah Ate.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar