Laka lantas di Ise-ise, tidak ada korban jiwa

KBRN, Takengon: Kecelakaan kendaraan roda empat dan enam terjadi di kawasan Ise-ise, perbatasan Aceh Tengah dan kabupaten Gayo Lues pada Senin 17 Januari 2022.

Menurut sumber terpercaya RRI, kecelakaan sekitar jam 7.00wib antara kendaraan roda empat rush dengan kendaraan roda enam cold disel pengangkut jahe.

Di mana kendaraan roda empat melaju dari arah Takengon menuju kabupaten Gayo Lues, sedangkan kendaraan roda enam dari arah sebaliknya.

"Kronologi pagi rush itu dari Takengon mau ke Gayo Lues, kekira di Tembolon Ise-ise ketemu truk, pas di tikungan agak patah, jadi laga kambing," katanya.

Disampaikan, informasi yang beredar di media sosial kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan ditinggal memang benar, akan tetapi ada alasan mengapa kendaraan tersebut ditinggalkan sementara oleh pengemudi.

"Kendaraan roda empat memang sengaja ditinggal sebentar, memang benar, karena mencari signal, Rush ini rusak parah, truck enggak rusak parah, jadi cari bantuan evakuasi, karena di lokasi enggak ada signal," jelasnya.

Informasi di dapat dari lapangan, tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang seluruhnya dinyatakan selamat.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, supir dan penumpang selamat dari keduanya selamat," timpalnya.

Saat ini kendaraan rush yang mengalami kerusakan pada bagian depan telah dilakukan evakuasi dengan mendatangkan Towing car dari kabupaten Gayo Lues.

Sn 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar