Camat Gajah Putih, Hadiri Pelantikan Reje Serentak

KBRN, Redelong: Pelantikan serentak Reje (Kepala Desa) se- Kabupaten Bener Meriah telah dilaksanakan Senin (17/1) di kawasan Tugu Radio Rimba Raya, Kampung Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Plt. Bupati Dailami melantik sebanyak 49 Reje terpilih yang ada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten penghasil kopi itu, termasuk tiga orang dari Kecamatan Gajah Putih.

Abdul Hadi, Camat Gajah Putih saat dikonfirmasi RRI menjelaskan, ketiga Reje yang di lantik berasal dari Kampung Pantan Lues, Kampung Meriah Jaya dan Kampung Simpang Rahmat.

“Reje terpilih dari Kampung Simpang Rahmat atas nama Marikun, Kampung Meriah Jaya atas nama Mawardi dan dari Kampung Pantan Lues atas nama Edi Putra,” kata Abdul Hadi, Senin (17/1/2022).

Dalam kesempatan itu juga turut dilantik Ibu PKK kampung dan bunda Paud. Pada pemilihan Reje di Gajah Putih kemarin Abdul Hadi menuturkan pemilihan berjalan lancar dan tidak ada satupun yang mengalami kendala.

“Harapan kami, pak keuciknya betul-betul bekerja sebaik-sebaiknya terutama dalam pelayanan ke masyarakat, pengelolaan dana desa. Kita berharap dana desa betul-betul di kelola sebaik-baiknya dan juga harus transparan dengan masyarakat sehingga kedepannya tidak ada lagi kecurigaan warga terkait dana tersebut,” Timpalnya.

Kecamatan Gajah Putih terdiri dari sepuluh desa dan untuk pemilihan Reje serentak selanjutnya akan dilaksanakan pada tahun depan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar