Plt. Bupati Dailami Tinjau dan Serahkan Bantuan Untuk Korban Amukan Gajah Liar

KBRN, Redelong : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami tinjau dan serahkan bantuan masa panik kepada korban amukan gajah di Dusun 40, Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo. Selasa (30-11-2021).

Pasca amukan gajah liar bantuan masa panik juga telah disalurkan oleh Dinas Sosial Bener Meriah dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bener Meriah.

Adapun jumlah sementara rumah yang rusak akibat amukan gajah liar di Dusun 40, Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, sebanyak 15 unit.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami saat turun langsung kelokasi kejadian menyampaikan, para korban sudah di ungsikan ditempat yang sudah disiapkan, "saat ini kita sedang melakukan pengiringan gajah liar, setelah gajah-gajah ini digiring kita akan memasang kawat fencing yang sudah dicuri orang yang tidak bertanggung jawab,"terang Dailami.

Dia juga menyampaikan duka cita atas kejadian yang menimpa warganya tersebut, "saya berharap saudara-saudara saya korban amukan gajah liar bersabar, kami pemerintah daerah sedang mencari solusi terbaik dalam permasalahan ini,"kata Plt. Bupati Bener Meriah itu.

Dia juga menyampaikan kekecewaannya terhadap pencuri kawat fencing, akibat ulah para pencuri resiko harus di rasakan oleh warga masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar