DPRK Setujui Rancangan APBK TA 2022 Bener Meriah

KBRN, Redelong : Setelah melalui proses dan menguras pikiran serta tenaga rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Bener Meriah Tahun Anggaran 2022 dan Rancangan Peraturan Bupati Bener Meriah tentang penjabaran APBK Bener Meriah Tahun Anggaran 2022 disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Senin sore sekira pukul 18:00 WIB pada sidang penutupan paripurna.

Persetujuan Rancangan APBK Tahun Anggaran 2022 tersebut di tandai dengan penandatangan antara Ketua DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh dan Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami di hadapatn seluruh anggota DPRK dan pihak eksekutif.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam pidato penutupannya menyampaikan ucapan terimakasih pada pimpinan dan anggota DPRK Bener Meriah yang telah memberikan tanggapan dan masukan juga rekomendasi kepada pihak eksekutif berupa catatan strategis yang memuat saran, rekomendasi dan koreksi atas pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2022.

“Saya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran SKPK serta seluruh komponen masyarakat yang dengan tulus ikhlas telah memberikan dukungan dan partisipasinnya dalam mensukseskan tughas-tugas pemerintah Kabupaten Bener Meriah, hanya dengan kebersamaan dalam kebaikan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik guna mencapai cita-cita bersama mewujudkan Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maja, dan Sejahtera, mudah-mudahan kerjasama dan kebersamaan yang telah terajud dan terjalain dengan baik selama ini dapat kita pelihara dan kita tingkatkan kedepannya,”Tutup Plt. Bupati Bener Meriah.

Sebelumnya Ketua DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh dalam pidato penutupannya menyampaikan, hari ini telah kita sepakati bersama antara pemerintah daerah dan dewan perwakilan rakyat Kabupaten Bener Meriah tentang rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Bener Meriah Tahun Anggaran 2022, semoga anggaran yang telah disepakati nantinya dapat menyentuh aspek-aspek pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bener Meriah. “Semoga eksekutif dan legeslatif terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Bener Meriah,”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar