Peringati HDKD dan HSN, Rutan Takengon Bagi-bagi Roti Buatan WBP untuk Santri

Plt Ka Rutan Takengon Husni, SH (tengah), foto bersama santri usai penyerahan paket roti Kanata Bakery buatan WBP Rutan Takengon. Foto@IST
Pegawai UPT 3 Wilayah tengah Aceh dan sejumlah WBP Rutan Takengon ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Foto@ist

KBRN, Takengon : Rutan Klas IIB Takengon bagikan 250 bungkus roti buatan warga binaan untuk santri yayasan Alghurobah, Bebesen, Aceh Tengah, KAMIS (21/10). Selain roti, ada juga air mineral. Bantuan itu diterima pengurus yayasan ustadz Asri.

Plt Ka Rutan Takengon Husni, SH kepada rri mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangkaian memperingati hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2021 sekaligus peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada Jumat 22 Oktober 2021.

“Ya, ada sedikit bantuan yang kita bagikan,” kata Husni.

Sebelumnya kata Husni, UPT 3 wilayah tengah; Kanim Takengon, Rutan Bener Meriah dan Rutan Takengon juga telah melaksanakan donor darah yang dipusatkan di Aula Rutan Takengon. Bakti sosial itu diikuti 60 pendonor. Acaranya berlangsung berkat kerjasama BLUD Datu Beru dan PMI Aceh Tengah.

“Kemarin juga dibuka oleh Asisten III Aceh Tengah sekaligus penyerahan piagam penyelenggaraan  donor,” demikian Husni.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00