Rutan Takengon Juara PUBG e-Sport Championship Menkumham

@Humas

KBRN, Takengon : Rutan Klas IIB Takengon berhasil keluar sebagai juara dalam lomba Player Unknown's Battlerground (PUBG) e-Sport Championship Setelah merebut total 53 poin. Melewati 10 poin dari rivalnya dari Prodi Teknik Pemasyarakatan Tk.3 yang menempati posisi kedua. Sementara juara ke tiga diraih oleh Rupbasan Kelas II Metro dengan perolehan total 33 poin.

Atas kemenangannya, skuat Rutan Takengon yang digawangi Ichlasul Amal, Fiqri Qadri Ramadhan, M. Audiansyah Tarigan dan M. Taufik ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp.8 juta, sertifikat plus satu unit laptop BMN Satker.

"Ini bukan sebatas Game, tapi bagaiman kekompakan tim terbentuk, dan Alhamdulillah kita terbaik satu," kata Plt Ka Rutan Takengon Husni kepada rri, Senin (18/10).

Acara itu katanya, diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2021. Acara yang berlangsung secara virtual itu, diikuti 638 tim dengan total peserta 2.552 orang. 

Lomba kata Husni, dimulai pada Sabtu kemarin dengan tahapan kualifikasi, semi final dan babak final.

Plt Husni menyebut, ditingkat Satker Takengon sendiri, pihaknya juga melaksanakan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HDKD tahun ini.

"Ditingkat Satker juga ada, nanti kita rilis," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00