PCNU Aceh Tengah dukung program vaksinasi covid-19

KBRN, Redelong: Ketua Tanfiziah PCNU Aceh Tengah Zulkarnain menyampaikan bahwa NU dan Muslimat NU Aceh Tengah telah berperan aktif menyukseskan program pemerintah pusat maupun Daerah. 

Termasuk mendukung program vaksinasi yang saat ini gencar dilakukan pemerintah mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten.

“Kita mendukung penuh program vaksinasi. Bahwa NU dan Muslimat NU Aceh Tengah telah berperan aktif menyukseskan program pemerintah pusat maupun daerah,” ujarnya Sabtu (16/10/2021).

Selain itu ungkap Zulkarnain, NU dan Muslimat NU Aceh Tengah ikut berperan melakukan dan pencegahan penyebaran berita bohong, serta pencegahan penyalahgunaan narkotika.

“Menyarankan muslimat NU untuk menyusun program dan kegiatan memperkuat ketahanan rumah tangga,” timpalnya.

Diakhir penyampaiannya, Ketua Tanfiziah PCNU Aceh Tengah menyampaikan mewaspadai dan menutup rapat celah perbuatan tercela bagi putra putri NU dan Muslimat NU.

“Kita mengutuk perbuatan keji seperti penculikan anak dan sejumlah kejahatan lainnya sebagaimana marak diberitakan oleh berbagai media. Rumah tangga merupakan madrasah pertama tempat anak-anak menerima pendidikan, keteladanan akhlak serta kecakapan lainnya,” demikian Zulkarnain.

Satiran

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00