Plt. Bupati Dailami Sidak Puskesmas Lampahan

KBRN, Redelong : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami pantau pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Lampahan, Kecamatan Timang Gajah saat inspeksi mendadak (Sidak) Kamis (05/08/2021). Ia berkeliling melihat kondisi ruang kerja pegawai dan petugas medis serta ruang rawat pasien.

Dailami langsung  bertanya kepada pasien atas pelayanan yang diterimanya di pusat kesehatan kecamatan tersebut, hal itu dilakukannya untuk memastikan pelayanan yang di berikan kepada masyarakat sesuai prosedur dan standar pelayanan.

Selain itu, Plt Bupati Juga mengecek setiap ruangan di puskesmas itu dan melihat langsung bagaimana  pelayanan administrasi dan pelayanan medis yang diberikan kepada masyarakat.

Sebelumnya Dailami dalam arahannya menekankan pentingnya kedisiplinan dalam menjalan tugas, “ Kedisiplinan dalam menjalankan tugas yang diberikan kepada kita sangat penting, karena dengan kedisiplinan semua tugas akan dapat terselesaikan, dengan disiplin membuktikan keseriusan kita dalam mengemban amanah yang diberikan negara dan masyarakat kepada kita”, ucapnya saat bertindak sebagai Pembina Apel Pagi di halaman Puskesmas tersebut.

Sambungnya, “ Pemerintah Daerah saat ini akan terus berbenah dalam upaya pemerataan pelayanan kesehatan di setiap kecamatan, sehingga perlu dukungan para medis, seluruh pegawai puskesmas  dan  tentunya masyarakat untuk mencapai hal tersebut”, terang Dailami. 

Usai melakukan Pemantauan di Puskesmas Lampahan, Plt Bupati Dailami juga meninjau Kesiapsiagaan Pos Pemadam Kebakaran Lampahan, mengingat saat ini bencana kebakaran kerap terjadi di wilayah Kabupaten Bener Meriah. 

Rel

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00