Polres Bener Meriah Gelar Bimbingan Agama

KBRN, Redelong: Polres Bener Meriah, Rabu (3/2/2021) pagi, melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental bagi personilnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mushola setempat dan dihadiri sebanyak 20 personil untuk setiap gelombangnya, agar mudah menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal saat dikonfirmasi RRI menjelaskan, kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini, merupakan tindak lanjut dari program prioritas 100 hari kerja Kapolri baru (Jenderal Listyo Sigit Prabowo) terhadap peningkatan kualitas personil Polri, terkhusus  Polres Bener Meriah,” kata Iptu Jufrizal mantan Kapolsek Bukit.

Lebih lanjut ia katakan, pihak polres berinisiatif membuat kegiatan supaya setiap personil diberikan pemahaman ilmu agama yang dibimbing oleh Ustad sebagai narasumbernya.

Disisi lain, Wakapolres Bener Meriah menuturkan narasumber yang akan diundang diantaranya, Tgk Mahdi, Imam Masjid Babussalam Simpang Tiga, Tgk Kasah Ketua Majelis Adat Gayo Bener Meriah, Tgk Abdurahman Lamno Ketua FKUB Bener Meriah, Tgk Fakamuddin MPU Bener Meriah dan Tgk Ridwan, S.Pdi.

Tujuan kegiatan itu dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, karena selain dibekali dengan ilmu kepolisian, setiap personil juga perlu dibekali ilmu agama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00