DPD BKPRMI Bener Meriah Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

KBRN, Redelong : Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh  Mulia Rahman secara resmi melantik dan mengukuhkan DPD BKPRMI kabupaten Bener Meriah, Sabtu (21/12/2019) di Mess Balai Latihan Kerja (BLK) setempat.

DPD BKPRMI kabupaten Bener Meriah periode 2019-2023 diketuai oleh Tgk Syuhada yang menjabat untuk kedua kalinya. Setelah di periode sebelumnya ia juga dipercaya memimpin organisasi tersebut.

Dalam sambutannya Tgk Syuhada meminta dukungan dari semua pihak agar berbagai program dan kegiatan BKPRMI di Bener Meriah dapat berjalan dengan baik dan manfaat bagi masyarakat  daerah tersebut.

Pihaknya juga berharap kepada pemerintah kabupaten Bener Meriah untuk melibatkan BKPRMI dalam berbagai event maupun kegiatan, terutama yang terkait dengan keagamaan.

“Selama ini juga sudah berjalan baik, dimana beberapa waktu terakhir kamai bersama bupati Bener Meriah turun ke masyarakkat melalui program Darling. Hal itu menunjukan antusias pemeritah daerah terhadap BKPRMI.” Ungkapnya.

BKPRMI Bener Meriah tegasnya siap mendukung terlaksananya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Aceh yang akan berlangsung di kabupaten tersebut pada tahun 2021 mendatang.

Sementara itu ketua DPW BKPRMI Aceh Mulia Rahman dalam arahannya menyampaikan pengurus Dpd BKPRMI Bener Meriah dapat menjalankan amanah dengan baik, menghidupkan syi’ar diseluruh masjid yang ada  dikabupaten tersebut dengan kepengurusan yang jelas serta adanya pembinaan dan pelatihan terhadap remaja masjid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00