Sekda Bener Meriah Resmi Tutup TC MTQ

KBRN, Redelong : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si secara resmi menutup kegiatan Training Center MTQ, Kamis (24-06-2021) di Aula Rembele Home Stay, Bener Meriah.

Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para dewan hakim yang telah bersedia membimbing serta membina para peserta MTQ asal Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu Sekda juga meminta kepada para peserta yang ikut TC MTQ agar terus berlatih, dan jangan hanya berlatih dikala diberikan training saja, “tetaplah terus belajar secara mandiri dan manfaatkan waktu yang masih ada untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan,”harapnya.

Sekretaris daerah Kabupaten Bener Meriah itu juga meminta kepada seluruh para pembina agar tetap memberikan laporan perkembangan peserta dimanapun peserta berada. “Kepada panitia pelaksana saya harap agar bekerja secara ikhlas dan saling menutupi kelemahan mudah-mudahan segala jerih payah anda akan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT,”tutupnya.

Sementara itu, menurut salah seorang dewan hakim Provinsi Aceh selaku Pembina dari beberapa para peserta TC MTQ yang digelar oleh Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah mengatakan, para peserta TC MTQ Kabupaten Bener Meriah sudah sampai pada level maksimal setelah dilaksanakannya semi tryout.

Selanjutnya untuk peserta yang berdomisili di Banda Aceh, Dewan Hakim berkomitmen akan tetap membina dan mengawal perkembangan peserta, bahkan peserta yang berada di luar kota Banda Aceh juga akan tetap mendapat perhatian dan pemantauan secara virtual. Harapan Dewan Hakim agar apa yang sudah dicapai sampai saat ini dapat dipertahankan dan insyaAllah akan di tingkatkan lagi pada TC yang selanjutnya.

Penutupan TC MTQ Provinsi Aceh dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Kepala Dinas Syariat Islam, Sekretaris Dinas Syariat Islam, Dewan Hakim Provinsi, Dewan Pelatih Kafilah, Peserta TC, dan  Panitia Pelaksana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00