DWP Kemenag Aceh Tengah Bagi Sembako di Bulan Penuh Berkah

KBRN,Takengon : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah berbagi kebahagian di bulan penuh berkah, bulan Ramadan 1442 H/2021 M. Pengurus DWP membagikan sejumlah paket sembako kepada Mustahiq di seputaran Takengon, Selasa (27/4/21).

Sejumlah 64 paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DWP Kemenag Aceh Tengah Nuraini Saidi didampingi anggota. Paket sembako dibagikan di beberapa titik lokasi yang berbeda di Kota Takengon, diantaranya Bebesen, Blang Kolak II serta Kebayakan pada Selasa (27/4) pagi.

Paket bantuan tersebut merupakan donasi para ASN Kantor Kemenag Aceh Tengah yang terhimpun dalam Darma Wanita Persatuan Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua DWP Kemenag Aceh Tengah Nuraini Saidi mengucapkan terimakasih kepada para donator yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu saudara – saudarada kita yang kurang beruntung.

Ia menambahkan, dari puluhan paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan secara ‘door to door’ oleh tim dari ASN Kemenag Aceh Tengah agar segera sampai di tangan mereka yang membutuhkan.

Ibu Ras (60) salah satu penerima manfaat di daerah Blang Kolak II mengaku bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Paket sembako meliputi beras lima kilo, telur satu papan, minyak goreng satu liter, serta gula satu kilo langsung diterima dengan rasa penuh bahagia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00