Kemenag Gayo Lues gelar Kajian Keagamaan Ba'da Zhuhur selama Ramadhan

KBRN,Gayo Lues : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues menggelar Kajian Keagamaan atau  Kuliah tujuh menit yang di adakan  rutin ba'da Zuhur di bulan suci Ramadhan 1442 H. Diaula Kankemenag setempat

Kakankemenag Drs H Amrun Saleh MA menyampaikan tausiahnya dihadapan para jamaah kamis 15/4, Berdasar jadwal Kultum  dalam bulan ramadhan 1442 H diadakan setiap hari senin s/d Kamis ba'da sholat dzuhur. 

Maksud diadakan kultum ini dengan mengajak seluruh pegawai Kemenag lebih mendekatkan nilai keimanannya pada Allah SWT terutama di bulan suci ramadhan ini. Diharapkan pegawai bisa bersama-sama mencari berkah, beriringan dengan aktifitas pekerjaan masing-masing.

Dengan niat iklas dalam menjalankan pekerjaan dipastikan pekerjaan yang kita tekuni akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu Kakankemenag berharap, jajarannya tetap mengutamakan sholat lebih –lebih di bulan penuh pahala ini termasuk Sholat Sunat. 

Kakankemenag Menambah kan Bulan ramadhan itu adalah bulan yang melimpah ruah pahalanya yang diberikan allah kepada kita, dalam bulan ramadhan ini dibuka nya pintu surga, oleh karena itu mari kita kita perbanyak Sholat2 Sunat, meningkatkan mutu sholat wajib,shodaqah dan amalan-amalan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00