Serentak Di Indonesia Termasuk Polres Sangihe Gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

KBRN, Tahuna : Polres Kepulauan Sangihe menggelar kegiatan Sepeda Gembira dan Senam Aerobik menyemarakkan  Hari Bhayangkara Ke - 76, Minggu (19/6/ 2022 ) kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 wita terpusat di Mako Polres Kepulauan Sangihe.

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK, selain untuk menjaga kesehatan, juga untuk menjalin sinergitas jajaran Forkopimda bersama lapisan masyarakat, bahwa Polisi ada untuk masyarakat. 

"Kegiatan itu diawali dengan mendengarkan Sambutan KAPOLRI melalui Zoom meeting kemudian giar Sepeda Gembira dilepas secara serentak se Indonesia oleh pak KAPOLRI" urai Kapolres Tompunuh

Selesai Sepeda Gembira dilanjutkan dengan Senam Aerobik diikuti seluruh peserta yg hadir.

Hadir dalam kegiatan itu Sekertaris Daerah Kab. Kepl. Sangihe, Bpk. MELANCHTON  H. WOLFF, ST. ME, Danlanal Tahuna diwakili LETDA LP. DIDIT WAHYU NUGROHO, Waka Polres Sangihe KOMPOL FERRY MANOPPO, Ketua PC Bhayangkari Kepulauan Sangihe Ny. LIA DENNY WELY WOLTER TOMPUNUH, Wakil Ketua PC Bhayangkari  Ny. SELVIE FERRY MANOPPO, Para Kabag,  Kasat,  Kapolsek  Jajaran, Para Kasi, Perwira dan Staf Mapolres Sangihe. 

" Apresiasi kami untuk komunitas Sepeda Sangihe, yang sudah hadir bersama - sama memeriahkan acara kami, serta rekan pers, ibu - ibu Pengurus Bhayangkari Cabang  Sangihe dan Ranting serta anggota Bhayangkari, Brigadir dan ASN polres Sangihe. Tutup Tompunuh (SR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar