Turnamen Sepak bola Kapolres Cup resmi digelar di Kabupaten Sangihe.

KBRN Tahuna : Setelah sukses dengan beberapa kegiatan olahraga sebelumnya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sangihe kembali menggelar Open Turnamen Sepak bola. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan membuka secara resmi Kapolres Cup 2022 di Lapangan Gesit Tahuna, Selasa (31/5)2022).  Dalam sambutannya, Pj Bupati Rinny Tamuntuan menyampaikan apresiasi kepala Kapolres Sangihe bersama jajaran serta panitia pelaksana atas penyelenggaraan turnamen sepak bola sebagai komitmen membangun keolahragaan Sangihe.

“ Saya sebagai Bupati menyampaikan terima kasih bagi pa Kapolres dan Jajarannya dengan menggelar Open Turnamen Sepak Bola, Kegiatan ini dipandang sebagai wujud dukungan dalam menunjang pembangunan sumber daya manusia khususnya fisik dan mental para pencinta olahraga sepak bola di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” kata Tamuntuan.   Dengan pelaksanaan turnamen ini diharapkan dapat memberi semangat para peserta, Tim-tim sepak bola di Sangihe untuk menampilkan permainan sepak bola yang indah, baik dan berkualitas sesuai dengan peraturan yang digariskan oleh PSSI.

” Saya mengharapkan kepada semua pihak termasuk para sporter, dari tim-tim yang akan berlaga agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan menjadi tontonan menarik masyarakat. “ Pembukaan Turnamen Sepak bola Kapolres Cup juga Turut dihadiri  Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen SpB-KBD, Forkopimda Sangihe, Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Tompunuh SIK bersama Jajaran, Ketua KONI Sangihe Jabes Gaghana, Ketua Askab PSSI Sangihe Michael Thungari, Sejumlah pimpinan OPD, Kepala BUMN/BUMD, Instansi vertikal. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar