1 lagi agenda olahraga yang digelar Polres Sangihe, Cabang olahraga Sepakbola.

KBRN Tahuna : 1 lagi Cabang olahraga (Cabor) yang menjadi agenda Kepolisian Resort Kepulauan Sangihe dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. Setelah sukses dengan berbagai kegiatan olahraga diantaranya Drag Race dan Drage Bike kemudian Cabang Olahraga Sepak Takraw kini menanti Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup.  Kapolres Cup 2022 untuk Cabang sepak bola di rencanakan akan Kick Off 29 Mei 2022 namun mengalami penundaan hingga 31 Mei mendatang. Dari pantauan media ini di lokasi pelaksanaan lapangan sepak bola Gesit Tahuna persiapan terhadap agenda olahraga ini telah 100 persen. Juknais Katiandagho, SE selaku Kordinator Cabor Sepak Bola kepada wartawan mengakui persiapan pelaksanaan Kapolres Cup sudah maksimal.

“ Untuk Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 saat ini sudah siap digelar hanya saja ada penundaan dari rencana awal digelar 29 Mei nanti dilaksanakan 31 Mei mendatang. “ Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup menjadi wadah untuk mengasa kemampuan para pesepak bola di Sangihe. Disisi Lain menjadi ajang seleksi bagi Pesepakbola dalam rangka iven tingkat Propinsi. Ridwan Machmud warga Tidore yang juga pencinta sepak bola memberi apresiasi bagi jajaran Polres Sangihe yang sangat konsen dalam mengairahkan kegiatan olahraga.

“ Saya selaku masyarakat tentunya memberi apresiasi bagi jajaran Polres Sangihe yang sangat peduli terhadap kemajuan olahraga di Sangihe, sudah dapat kita lihat bahwa beberapa cabor berhasil dilaksanakan saat ini Cabor sepakbola. “  Menurut Ridwan Machmud dengan gelaran sejumlah olahraga dapat melahirkan atlet-atlet baru untuk beberapa Cabang olahraga. “ Tentunya kita lebih siap jika ada iven-iven tingkat Propinsi paling dekat kita akan menghadapi Pekan Olahraga Propinsi, dengan gelaran olahraga yang sudah dilaksanakan tentu ini sangat posiif, “ jelas Machmud. Puluhan Tim sepakbola Lokal dan dari luar daerah bakal saling bersaing dalam pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup yang bekerja sama dengan Askab PSSI Sangihe, sekaligus ini menjadi tontonan menarik warga perbatasan untuk melihat langsung tim-tim yang berlaga. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar