Polres Sangihe gelar Kapolres Cup Cabor Sepak Takraw.

Setelah sukses  menggelar kegiatan olahraga drag race dan drag Bike, kali ini Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw yang pertandingkan oleh jajaran Polres Kepulauan Sangihe. Berbagai kegiatan di gelar dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Ketua Panitia Cabor Sepak takraw yang juga selaku Kepala Satuan Reskrim Polres Sangihe Iptu Revianto Anriz kepada sejumlah wartawan dilokasi pelaksanaan kegiatan menjelaskan dalam kegiatan Kapolres Cup sepak Takraw  diikuti 23 Tim atau Tim yang di wakili dari sejumlah wilayah Kecamatan.

“ Ya memang betul kegiatan ini dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, ini juga menjadi wadah utamanya bagi generasi muda untuk mengasa kemampuan dan prestasi. “ Digelarnya Kapolres Cup sepak takraw ini atas usulan dari sejumlah wilayah, yang melihat potensi,  ada teman-teman kita di Wilayah mereka mengusulkan ini, tutur Anriz.  Kapolres Cup Cabor Sepak takraw tidak menggunakan sistem gugur semua tim saling bertemu untuk memastikan gelar juara.

“ Untuk saat ini system yang kita gunakan dalam pertandingan yakni saling bertemu dari semua tim, agar dapat merasakan nuansa pertandingan dari lawan-lawan mereka. “  Ketua KONI Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE.ME yang membuka kegiatan pertandingan sepak takraw di GOR Manente mengatakan ini agenda penting dalam rangka mempersiapkan kontingen Sangihe pada ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprop 2022) mendatang.

“ Saya kira ini kegiatan positif dan saya harus berterima kasih buat pa Kapolres dan seluruh jajaran yang menggelar Pertandingan Sepak Takraw, kegiatan ini menjadi bagian dari seleksi kita dalam memersiapkan tim di Porpop nanti. “ Gaghana berharap dari pelaksanaan pertandingan sepak takraw dapat melahirkan atlet berkualitas untuk dapat diorbitkan pada iven-iven lain tingkat Propinsi kedepan.  Pertandingan sepak takraw yang berlangsung muali 20 Mei hingga 25 Mei 2022 menjadi tontonan menarik warga, memperebutkan tropi dan uang pembinaan jutaan rupiah, 5 Juta untuk juara 1, juara 2, 3 juta Rupiah dan juara 3,  2 juta Rupiah serta dipilih 3 pemain terbaik untuk mendapatkan hadiah. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar