Kasat Nasution : Latihan Bersama Sesi Kedua Sangihe Drag Race/Bike Digelar Selasa!!

KBRN, Tahuna : Ivent Sangihe Drag Race Drag Bike 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun akan berlangsung dalam 5 hari lagi. 

Berbagai persiapan telah dilakukan panitia Drag Race Drag Bike mulai dari perlengkapan administrasi pendaftaran peserta hingga latihan bersama sesi 1 yang dilaksanakan Sabtu, (7/5/22). 

Ketua Panitia Drag Race/ Bike Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe IPTU M, Erza Nasution S. Trk membenarkan latihan bersama sesi pertama dibuka untuk peserta/pembalap motor maupun mobil yang akan ikut iven balap Jumat - Minggu (13-15 Mei 2022).

" Iya jadi tinggal beberapa hari lagi akan berlangsung ivent drag dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Ini juga sebagai wadah bagi pencinta otomotif di Sangihe untuk beradu skill di sirkuit Bolevar Peltu Tahuna. Untuk latihan bersama kami harapkan semua wajib safety mulai dari pakaian,memakai helem, sepatu menutupi mata kaki untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan " kata Kasat Nasution

Rencananya untuk  latihan bersama sesi kedua lanjut Kasat Nasution, akan dilaksanakan lagi pada Selasa (10/5/2022) 

" Iya karena ada dari luar Sangihe (siau-talaud-manado) dan mungkin ada dari daratan Sangihe juga yang masih belum sempat ikut latihan bersama pada kemarin (sabtu-red) jadi kami berikan satu kali lagi kesempatan untuk latihan bersama selasa nanti. Kami himbau juga para pembalap jangan ada yang start dari tengah semua harus teratur dari lokasi start yang ditentukan." Tutup Ketua Panitia Erza Nasution

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar