Rangkaian kegiatan perayaan HUT Jemaat Malunsemahe Angges berlangsung hari ini, Cabor Futsal

KBRN  Tahuna : Memeriahkan HUT Jemaat GMIST Melunsemahe Angges tahun 2022, di gelar berbagai lomba Kesenian dan olahraga.  Ketua Majelis Pekerja Jemaat (MPJ ) Jemaat Malunsemahe Angges Pendeta Raden. CH. Wengen, STh.MPd.K mengatakan berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka HUT jemaat bertujuan untuk menjalin kebersamaan seluruh warga Jemaat.

“ Ya kegiatan ini tujuannya untuk menjalin kebersamaan dan kekerabatan semua warga Jemaat serta bertujuan untuk mempertahankan kebugaran dan kesehatan tubuh. “ Bersyukur ditahun ini kita dapat menggelar berbagai kegiatan setelah kurang lebih 2 tahun dilanda pandemi perayaan HUT Jemaat  tidak ada kegiatan, ungkapnya.  Berbagai kegiatan yang digelar hanya untuk menyemarahkan perayaan HUT, sekaligus syukuran atas penyertaan Tuhan yang terus memelihara meskipun ditengah kesulitan pandemi covid 19.

“ Pada prinsipnya berbagai kegiatan yang digelar hanya menyemarahkan perayaan tahun ini, dan hanya di lingkup Jemaat Gmist Malunsemahe Angges dari kelompok 1 hingga 15. “ Berdasarkan pantuan dilapangan kegiatan lomba olahraga khususnya cabang futsal berlangsung minggu, 1 Mei 2022 diikuti 8 Tim yang saling berhadapan. Lomba-lomba olahraga yang digelar selain cabor futsal juga tarik tambang, bola voli dan sejumlah Cabor lainnya. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar