Bhayangkara Drag Race- Drag Bike di Sangihe Resmi Kantongi REKOMENDASI IMI SULUT!

KBRN, Tahuna : Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara resmi mengeluarkan surat REKOMENDASI pelaksanaan Bhayangkara Drag Race – Drag Bike 2022 di Kabupaten Kepulauan  Sangihe berdasarkan  surat  No. 16/IMI-SULUT/REK/A/IV/2022 yang telah ditandatangani Ketua Pengprov IMI Sulawesi Utara James Sumendap SH. 

Ketua Panitia Bhayangkara Drag Race - Drag Bike 2022, IPTU M. Erza Tri Syahputra Nasution menyatakan, dengan dikeluarkannya Surat Rekomendasi dari Ketua  IMI Sulut James Sumendap SH, secara otomatis kegiatan Drag Race - Drag Bike di Sangihe sudah  sah dan resmi akan dilaksanakan pada 13 hingga 15 Mei mendatang.  

“ Sangat bersyukur Rekomendasi IMI Sulut akhinya sudah diterima panitia pelaksana, saya selaku ketua panitia sangat berterimakasih kepada rekan – rekan IMI Sulut yang begitu cepat merespon permohonan kami. Jadi selanjutnya tinggal kesiapan panitia akan lebih dimatangkan demi suksesnya giat dalam rangka HUT Bhayangkara ini”  Jelas Iptu Erza ketua panitia pelaksana yang juga selaki  Kasat Lantas Sangihe.

Adapun isi surat rekomendasi IMI Sulawesi Utara yang dikeluarkan 18 April 2022 ini yakni

1. Panitia Penyelenggara (OC) bertanggung jawab atas keselamatan penonton dan atau pejalan kaki.

2. Panitia Pelaksana (RC) bertanggung jawab atas keselamatan pembalap dan crew.

3. Panitia Penyelenggara dan Pelaksana wajib menggunakan dan mematuhi Protokol Covid-19 sesuai aturan

4. Peserta dan Penonton wajib mematuhi Protokol Covid-19 sesuai aturan

Bhayangkara Drag Race - Drag Bike 2022 yang berlokasi di Boulevard Peltu Tahuna dengan Ketua Panitia Kasat Lantas Polres Sangihe, Ketua Panitia Pelaksana (RC) Roda Dua (R2) Bomby Pinontoan dan Ketua Panitia Pelaksana (RC) Roda Empat (R4) Fikri Kader.  Dalam rekomendasi juga ditegaskan Panitia pelaksana wajib membuat laporan secara tertulis hasil Kejuaraan kepada Pengprov IMI Sulawesi Utara paling lambat 14 (empatbelas) hari setelah perlombaan berlangsung. (SR)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar