Dandim Sormin : "Selamat Malahasa Selection! Terimakasih Untuk Semua Yang Menyukseskan Dandim Cup 2022"

KBRN, Tahuna : Kejuaraan Dandim Cup 2022 berakhir dengan kemenangan diraih Tim Malahasa Selection. Di posisi runner up Klabat XIII Kaya Sakti, sedangkan juara 3 Petta FC.  Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE, ME dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan olahraga yang diselenggarakan Kodim 1301 Sangihe,  Panitia Pelaksana bersama ASKAB PSSI yang berlangsung kurang lebih 1 bulan sebagai bentuk pembinaan, menyalurkan bakat pesepakbola sekaligus mencari bibit terbaik untuk diasa menjadi pemain bola yang handal.

 " Pertandingan hari ini sangat luar biasa,  menjunjung tinggi sportivitas antar pemain dan tentunya dalam setiap pertandingan ada yang menang dan kalah itu hal biasa teruslah berkarya bagi yang belum berhasil di Tahun ini dan tentunya saya mengucapkan banyak selamat bagi tim Malahasa Selection yang berhasil menjuarai Dandim Cup Tahun ini" Kata Bupati Jabes

Sementara itu Komandan Kodim 1301 Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S, IP M. I. Pol saat menutup secara resmi Pertandingan Dandim Cup 2022 menyatakan penyelenggaraan Dandim Cup merupakan salah satu wujud komunikasi dan interaksi Kodim 1301 Sangihe bersama masyarakat melalui kegiatan olahraga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 

"Dengan moto dandim cup 2022 yaitu Aman, Nyaman dan Dipercaya. Memberikan rasa aman dan nyaman ditengah pandemi covid 19 yang masih kita hadapi Dandim cup 2022  berupaya mendukung pencapaian Vaksinasi dan berhasil  melakukan vaksin bagi pemain maupun penonton sebanyak 352 orang yang telah berhasil divaksin selama pertandingan ini berlangsung " ujar Dandim Sormin. 

Dandim Cup 2022 juga menciptakan rasa nyaman ditengah masyarakat penonton, pemain dan perangkat pertandingan didukung Pengamanan dari Kodim maupun Polres Kepulauan Sangihe serta berkomitmen menjunjung tinggi netralitas dan profesionalisme  pengawas pertandingan, wasit dan semua panitia didukung ASKAB PSSI Kabupaten Sangihe. 

" Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1301 Sangihe saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Polres Angihe, ASKAB PSSI Sangihe, Sponsor, 25 Club yang telah bertanding. Secara khusus saya sampaikan terimakasih untuk Ketua Panitia  Turnamen dan jajaran panitia dan seluruh anggota kodim untuk kinerja yang baik menyukseskan Dandim Cup. Terimakasih juga untuk semua teman - teman wartawan atas dukungannya yang selalu hadir dan mempublikasikan seluruh tahapan kegiatan dandim Cup. Saya sebagai pribadi juga memohon maaf jika selama pelaksanaan kegiatan terdapat kekurangan dan berharap masukan dari masyarakat menuju pelaksanaan dandim cup yang lebih baik dan Banyak Selamat untuk Tim Malahasa Selection yang telah berhasil menjuarai dandim Cup 2022, sampai jumpa pada pertandingan Tahun depan" Tutup Sormin. (SR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar