Open Turnamen Sepak Bola Dandim Cup digelar kembali!!!

KBRN Tahuna :  Berhasil dalam penanganan pandemic covid 19 dengan status Level 1 atau Zona Hijauh, membuat sejumlah agenda skala tingkat Kabupaten terutama agenda olahraga digelar kembali di tahun 2022.  Salah satunya Open Turnamen Dandim Cup yang menjadi ajang sepakbola antar klub terbesar di Kabupaten Sangihe direncanakan dilangsungkan di tahun 2022 yang dibagi 2 Zona.  Ketua Panitia Kapten Chb. Celsius Wangka kepada RRI mengatakan gelaran Open Turnamen Dandim Cup di pusatkan di 2 lokasi yakni Zona A, Kabupaten Sangihe dan Zona B, Kabupaten Sitaro secara bersamaan.

“ Kita bersyukur tahun ini dapat menggelar kembali Open Turnamen Dandim Cup, setelah beberapa tahun tidak digelar, ditambah lagi adanya pembatasan akibat Pandemi Covid 19, ini menjadi ajang terbesar cabang sepak bola yang dikoordinir langsung oleh Jajaran Kodim 1301 Sangihe. “ Jelasnya

Open Turnamen Sepak Bola ini direncanakan Kick Off pada 14 Februari mendatang secara serentak di 2 lokasi Sangihe dan Sitaro.  Selain sebagai agenda tetap Kodim 1301 Sangihe untuk pengembangan cabang olahraga sepakbola, ajang ini diyakini dapat berkontribusi terhadap pembinaan dan pelatihan serta meningkatkan jam terbang pesepakbola lokal.

“Ajang tingkat Kabupaten Open Turnamen Sepakbola ini tentunya memang menjadi agenda tetap Kodim 1301 Sangihe, dari dalamnya akan lahir pesepakbola terbaik yang bakal menjadi skuat utama Tim Sangihe pada perhelatan tingkat Propinsi dan Nasional.“

Tujuannya melalui pertandingan sepak bola Dandim Cup agar mempererat persatuan dan kesatuan serta  memupuk semangat sportifitas antar pemain dan Klub di Kabupaten Sangihe.  Wangka menambahkan teknis pelaksanaan Open Turnamen Dandim Cup setiap Klub dapat mendaftar secara Online atau langsung datang ke Sekertariat, sementara dalam pelaksanaannya nanti tetap dengan Protokol Kesehatan demi menjaga tidak terjadinya klaster baru penyebaran Covid 19. (ANT) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar