Dinas Pemuda dan Olahraga lakukan persiapan menghadapi Porprov

KBRN Tahuna : Menghadapi Iven tingkat Provinsi, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kepulauan Sangihe bakal melakukan berbagai persiapan setiap Cabang Olahraga. Dikpora Sangihe akan melakukan komunikasi dan koordinasi ke semua cabang olahraga terutama pendulang medali pada Porprov sebelumnya. Kadis Pemuda dan Olahraga Ernist Unas ketika dikonfirmasi mengatakan akan mengumpulkan semua pengurus Cabor dalam rangka persiapan.

" Kita menghadapi Porprov di awal tahun 2022 otomatis harus ada persiapan, apalagi sejumlah Cabor peraih medali emas setidaknya prestasi kita tidak turun. " Porprov 2019 Kabupaten Kepulauan Sangihe meraih prestasi diposisi ke 6 dari Kabupaten Kota se Sulawesi Utara, sangat membanggakan. Cabor Panjat tebing pendulang medali medali emas terbanyak dan kita punya banyak potensi untuk Cabor Silat tinju, karate, silat yang di persiapkan kedepan, jelas Unas.

" Saat ini kita punya banyak peluang untuk meraih prestasi di Porprov yang sebelumnya meraih medali perak, silat ada beberapa nomor, ini berpotensi dan Cabor dari nomor atletik dan beladiri." Pastinya jika Porprov jadi di gelar di awal tahun depan atau sekitar Maret April, Sangihe sudah ada persiapan, dan kita tau beberapa Cabor sudah melakukan proses seleksi saat ini diantaranya futsal, voleyball, silat, bridge dan atletik, tutup nya. (Ant)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar