Putus mata rantai Covid-19, TNI - Polri Terus bersinergi Sosialisasikan Prokes

KBRN Tahuna:   Dukung pemerintah percepatan penanganan penyebaran Covid 19, Sosialisasi dan himbauan terus di gencarkan oleh TNI - Polri. Koramil 1301-04/Manganitu bersama Polsek terus lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di wilayah teritorialnya, kali ini bertempat di Pasar Rakyat Lebo, Kecamatan Manganitu, Senin (08/02/2021). 

Sasaran sosialisasi yang dilakukan personil Koramil 04/Manganitu dan Polsek setempat tidak hanya pedagang, melainkan juga pengunjung yang berbelanja di pasar rakyat tersebut. Sosialisasi dan himbauan yang diberikan menggunakan penguat suara sembari membentangkan spanduk yang berisikan gambar dan penjelasan tentang 3 M (memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan). 

Serma Mauso salah satu personil Koramil 04/Manganitu yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, Kami TNI Polri tidak akan bosan mengingatkan ke masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya kami terhadap keselamatan masyarakat dari terpaparnya virus Covid-19," ujarnya. 

Lanjut di katakan, kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh koramil jajaran Kodim 1301/Sangihe yang bersinergi dengan Polri dan instansi terkait, guna mendukung pemerintah percepatan penanganan dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00