Letkol INF Rachmat Christanto SIP apresiasi Babinsa dan masyarakat bantu tugas PLN

KBRN Tahuna- Jaga agar aliran listrik tetap ada ke Kampung Batuwingkung Komandan Kodim 1301 Sangihe Letkol INF Rachmat Christanto SIP  menyerukan Babinsa untuk proaktif membantu tugas PLN.

Hal itu dilakukan Babinsa Koramil 1301-09/Tabsel Sertu Nisuba Horman, bersama warga masyarakat Kampung Batuwingkung Kecamatan Tabukan Selatan  laksanakan Karya Bhakti membantu tugas PLN Unit Lesabe mendirikan Tiang Listrik yang roboh, pada Sabtu (02/01/2021)

Kebersamaan Babinsa dan warga kampung Batuwingkung dalam membantu petugas PLN dalam Perbaikan Jaringan listrik yang terputus akibat robohnya tiang, merupakan bentuk kepedulian menjaga bersama fasilitas yang disediakan pemerintah untuk warganya. 

" Kesadaran yang seperti ini harus terus kita pupuk, seperti halnya tiang yang roboh ini apabilah kita hanya menunggu petugas PLN yang memperbaiki, mungkin akan memerlukan waktu yang lama tapi karena kebersamaan kita, pekerjaan ini tidak lama di lakukan dan kita menikmati hasilnya yaitu listrik ke tempat kita tetap ada". Ucap Babinsa

Pada Kesempatan yang sama, salah satu Petugas PLN mengapresiasi keterpanggilan Kodim 1301 Sangihe melalui Babinsa serta warga yang sudah membantu tugas PLN. Sehingga pekerjaan cepat selesai dan kebutuhan aliran listrik jalur Kampung Batuwingkung dapat terpenuhi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00