Upacara HUT TNI ke 77 di Kabupaten Kepulauan Sangihe Berjalan Dengan Khidmat.

KBRN, Tahuna : Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya di ujung utara Indonesia tepatnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang memperingati HUT RI ke 77 dengan menggelar Upacara Bendera terpusat di Lapangan Gelora Santiago, Kelurahan Tona II Kecamatan Tahuna Timur, Rabu (17/8/2022).

Pelaksanaan Upacara tersebut berlangsung khidmat, bertindak selaku Inspektur Upacara Penjabat Bupati Kab. Kepl. Sangihe dr. Rinny Tamuntuan, Komandan Upacara Kapten Laut (P) Riza Nevyan S (Dankal PSH II-8.31), dan Pengibaran bendera Merah Putih oleh Rangga Ardiansyah Saputra Antarani, Luckemeraldo jardel frits wagania, Januari Arial Allpine Liuntolosang dan Keren paparang yang pembawa Bendera Merah Putih bersama Pasukan Paskibraka, dengan Formasi pengibaran yang berjumlah tiga kelompok, terdiri kelompok 17, 8 dan 45 yang terdiri dari pasukan gabungan Paskibraka, TNI dan Polri berjalan dengan baik dan lancar. 

Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi di hadiri oleh Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Shobaruddin M.Tr.Hanla.,M.M, Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P., M.I.Pol, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny Welly Wolter Tompunuh, SIK, Kajari Kepulauan Sangihe Eri Yudianto, SH. MH, Wakil Ketua II DPRD Kepl. Sangihe Michael Thungari, SE.,MM, Sekda Kab. Kepl. Sangihe Melanchton Harry Wolff, ST.,ME, dan diikuti oleh personil Kodim 1301/Sangihe, Lanal Tahuna, Polres Kepl. Sangihe, Satpol PP, ASN, Mahasiswa, Siswa/i SMA.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar