LPP RRI Tahuna Gelar Kegiatan Internal dan Eksternal Peringati Hari Bhakti Radio Ke 77 Tahun

KBRN Tahuna : Menyambut Hari Bhakti Radio Republik Indonesia  ke 77 Tahun 2022, berbagai Kegiatan lomba digelar oleh panitia Hari Radio khususnya dilingkup LPP RRI Tahuna.

Ketua panitia Hari Radio Alexander Dalengkade menjelaskan lomba dilaksanakan internal RRI maupun Eksternal. Pembukaan Kegiatan dilaksanakan  Jumat 19 Agustus 2022 diawali dengan senam bersama dilanjutkan lomba Motor Lambat dengan penanggungjawab kegiatan Jamil, Fitri dan Amir Yusuf. Selain motor lambat panitia juga menggelar Games interen untuk dewasa yakni Isi Paku dalam botol antar seksi (3 pemain, 1 komando), Tebak Gerakan antar seksi (5 org) dan Estafet Tepung antar seksi (4 org) . Games untuk Anak - anak  Makan kerupuk dan Estafet Tepung dengan penanggungjawab Lian Tamarindang Hesty, Jamil dan Jonathan Hormati. 

Senin, 22 Agustus 2022, dilaksanakan lomba  Domino dan Remi dengan penanggungjawab kegiatan, Herlin Takasihaeng dan Jumel Johanis. Senin, 5 September 2022 lomba memasak Nasi Goreng dimulai pukul 17.00 WITA (5 sore) dengan penanggungjawab Olvy Janis, Jamil dan Fitri. Jumat, 9 september 2022 sesudah selesai kegiatan olahraga dilanjutkan dengan lomba Karaoke dengan penanggungjawab kegiatan Julfan Gafar dan Jonathan Hormati. 

Sementara untuk Eksternal diadakan pada Rabu, 7 September 2022 yakni lomba Baca Berita pada pukul 16.00 Wita (4 sore)  dengan penanggungjawab Ivon Mumu dan Abed Anthoni. (SR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar